Leilem, transparansiindonesia.com – Roni Imanuel yang terkenal dengan panggilan Mongol, aktif dalam dunia hiburan khususnya lebih terkenal di stand up komedi menghadiri undangan dalam rangka acara  Perkemahan Kreatif Remaja GMIM yang dilaksanakan  di desa Leilem.

Disela-sela kesibukannya, Mongol tetap tampil sangat menghibur, selalu memecah gelak tawa bagi siapapun. Pakar stand up komedi ini juga dikenalaktif di bidang kerohanian.

Sebagai Ketua Bidang Kepemudaan dan Kreatif di Organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua yang diketuai oleh Angelica Tengker, putri salah satu Tonaas Kawanua di Jakarta Benny Tengker, Mongol selalu tampil ceria.

Dari hasil pantauan awak media, Sebelumnya Mongol sempat berkunjung ke perkemahan pemuda GMIM dan Remaja PGI di Tampusu.  Di malam Kebaktian Penyegaran Iman malam ke 2 Mongol membawakan kesaksian.

Kepada Pnt. Selfran Wungouw dan Heard, Mongol mengungkapkan apresiasi terhadap program perkemahan yang dilaksanakan.  Baginya di saat berkemah banyak hal positif yang bisa didapat remaja.  Apalagi di saat liburan sekolah saat ini.

Mongol terlihat berjalan-jalan di seputaran perkemahan. Memakai sepatu ‘lars anti pece’ dengan beberapa pembina dan remaja Mongol menyapa dan berfoto bersama peserta bahkan petugas keamanan di lokasi perkemahan.

Dalam perkemahan ini beberapa kegiatan menarik digelar di Cluster, diantaranya pembuatan Web, Jurnalistik, bahkan  Tarian Kreatif  dipraktekkan dan dilombakan sampai jam 5 sore dengan para jawaranya adalah Stevani Limbat dari GMIM Sion Tounelet Sonder.  Para remaja dibagi dalam beberapa cluster sesuai minat dan bakat yang disukainya.(*)

 

(Hengly K)